what the hell?

hoyhooooooooooy huahaha gila gua, eeh mau posting lagi nih akakaka.



yayayaa tadi kan gue ambil rapot yaa(27 juni 2009) heem sebelumnya gue takut banget ga naik soalnya ada gosipss yang tidak menyenangkan di kelas gue katanya ssih yang ga naik ada 3orang 2cowok 1cewek hhh gila yaa pas denger itu kaki gue langsung lemees gilegile wkwk. ehh paas tadi yaa ayu ngajakin gue tuh dateng kesekolah jam 9 buat main-main dulu soalnya kan kita anak-anak kurang kerjaan ehehe yaudaaaah deeh. aduhaduh rasanya pas sampe sekolah jantung gue mau copot takut ga naik hahahaha nahnah pas gue dari kantin sama ayu, fira, dan ishmah gua kekelas sama ayu naaah si maudy lg nulis gituu di papan tulis dan ternyata yaaa dia nulis peringkat 10besaaaaar hahaha gue kira ada nama gue taunya engga -__--- eh malah ada nama ayu peringkat ke 10 selamat yaa cil! aduhh jantung gue serasa mau copot dah pas pacil udh masuk kelas dann mulai ngebagiin rapot wakakaka pacil(pala kecil). teeeerus ayu kan ngambil duluan yang ngambil rapotnya ituutuuuuh ibu yoel hahaha yaudah si ayu pulang duluan dandan pass giliran guee dengdeeeeeeng gue naik kelas eeh seneng dah gue setengah mati rasanya pingin terjun dari lantai 3 ke lantai 1 jeehahah mana bisa dan mana berani yak-,- yaa walaupun nilai ipa gue masih di bawah kkm hhh untung aja cuma ipa doaanggggg

yaudahlah gitu aja yang saya mau posting annnnnnnnddd byeeee

Read Users' Comments (0)

0 Response to "what the hell?"

Posting Komentar