menegangkan

awalnya keluarga gue ngerasa kalo kakak gue ga depet sma negerri hahhaha do you know?
yaaa, bisa dibilang sih nilai kakak gue itu agak rendah dibanding temen-temennyaaaa tapi lumayan juga lah hehehe, nahnah dia sebelumnya udah daftar di baghdat(bakti ighdata) apa yaa kalo gasalah wakaka itu sma swastaa, ya lumayan sih sekolahnya bagus juga hhhh -,----


pas awal-awal pendaftaran pilih sekolah kakak gue dan bokaaaapsss ke sma 49 tuh buat ngedaftaar dan pilih-pilih sekolaah hahaha dan kalian tau? pilhan kakak gue adalah 34, 49, 66, 109, dan 97 hahaha baru sehaarian aja kakak gue udh kegeser 2sekolaaah, kasian juga sihhh -_-- dan hari keduanya langsung kegeseer pas pilihan tiga sekolah hhhhhh ngeeeeeeek dan seterusssnya laaaah. pas hari terakhir dan penutupan udh di sekolah pilihan akhrir hhh gue kira2 sih udh ga ada harapan dapettt negeri daaaan pas udh ditunggu2 saking paniknya kakak gue masuk negeri juga tapiiiii sma 97 katanya sih anak2nya alay-alay gituuuuu hahaha sabar sajalah lah yaaaw kakak gue langsung girang2 gitu hhhhhh yaudahlah nahnah pas tgl 4julinya dia daftar ulang gitu deeeeeeeeh

yaudahlah segini saja posting yaaa bubaaaaaaaaaaai ;ppp

Read Users' Comments (0)

0 Response to "menegangkan"

Posting Komentar