i want you like formerly

hem dulu sih pertama baru jadian dia baik banget yaoloh sampe2 gue pengen nangis setiap dia berbuat baik ke gue wakaka lebaaaaaaay. blablabla...... dia mulai berubah setelah gue sama dia hA huaaaaa :'( nih ya pas hA gue kan otpan sama dia

(D): dia (G): gue

kringgggggggggg..
d: halo
g: haloo dimana?
d: dirumah tapi mau pergi haha
g: ke?
d: blablabla(gatau lupa)
g: ohahaha udh makan?
d: udh, kamu?
g: udh juga
d: oh baguss
g: eeh hA yaa
d: iyaaa
g: oke
d: eh kita kan udh setahun ya?
g: aminamin hahaha
daaan blaaaaaa....

nyadar ga ada yg kurang dari percakapan itu?
hahaha ckck, masa dia ga ngucapin hhhh aduh malu bgt deh ya kalo jadi gue -,--- pas malemnya kan otpan lg tuh terus gue bilang deh 'ih parbet ga ngucapin hahaha' terus kata dia sih mau bikinin gue graffiti eeh gataunya mana sampeee sekaraaang manaa :'((((? aku masih nungguin giiiii

Read Users' Comments (0)

0 Response to "i want you like formerly"

Posting Komentar