adeeeek ;p

heeeyhey anak kurang kerjaan gini nih kerjaannya posting terus wkwk ;p

ini nih gua pingin cerita tentang adek guee yang lucccuuu nama frisya egal
itha dia baru umur 2thn, mukanya mirip kayak seyna film do-be-do hahaha ciri-cirinya sih sama tapi adek gue rada kurus dikit heeeeeem rambutnya aja sama perssis keriting gitu hhhh ;D yaaaa gue sih sayang sama adek gue iih tapi kalo lagi ngeselinnya naujubilaaaah ya rasanya pingin gue teelen tuh anak wakakaka. abisan dikit2 nangis ihih gimana gua ga keseeel apalagi kalo dia nangis pas gue lagi tidddddddurr masyaallah hahahaha


ohyaa lupa deh kan ibu gue ngebeliin dia boneka gitu botak terus bonekanya itu bisa bunyi2 dan bisa minum susu wahaha adek gue tuh sayangcinta banget deh ya sama tuh boneka haha sebutan tuh boneka sih 'dede botak' hahaha masa-masa yaaaa kalo adek gue lagi minum susu gituu tuh si boneka botak juga ditawarin susu dan adek gue bilang gini 'nini dede mimi cucu dulu yaa' hahaha
gilaa dah ih adek guee tuh anak kesayangan banget yaaa gue sama kak
ak gue jadi ditelantarkan gitu hahaha tapi gapapa ;ppp niiiiih mau liat foto adek gua ini dia diharapkkan jangan kaget yaaaini nih foto adek gua pas baru lahiirrr idih gue aja dulu ga mengakui abisan lahir 4,4 beratnya hahaha

nihnih gue kasih foto adek gua yang paling cantik hehe ;D
cantikkan kaaaaan pas di udah gede dibandingin sama dia pas baru lahirrrrrrr hihi, yaudaaaaaahlah yaaaa sebenernya ini cerita ga penting juga sih wakakaka soalnya karna gue iseng ajee ehehe okeee byeeeeeee

Read Users' Comments (0)

0 Response to "adeeeek ;p"

Posting Komentar