miss eksiss

ajeeeeee gila gue balik lagi disini ciluppppppppp-baaaaaaa aahhaha


heyhey eyke mau cerita nih tentang loser di sekolah gue hehe sebut aja yaa namanya 'n' hemhem apa yaaa gue akuin laaaah di cantik wikiki emang beneerr badannya aja badan modeeel gila dah aaah gua naksirrrrr bedbed...
ginigini kecantikannya dia itu ga sebanding gitcuuuuuuuw sama sifatnya dia hhh dia itu yaa tukang pamerrrr heeeeem mungkinlahh wkwk ohyaohya jadii ada temen gue namanyaaaa ..... sensssorr ada deeeeeeeh jadi si .... itu ultaaah nahnah si miss eksis sih katanya mau beliin si .... ipod sebagai hadiah ultaaaah bujeeeeek tajir baebanjeeeet yaaw akyu mau dong pesen ipod jugaa misss warna putih yeeeeeeeeeeeey! hahaha terrrus kankan miss eksiss ultah gituuuw katanya sih kita mau ditraktir gitu kemanapun kita maau hihihi yeeeeees daaan apaan sampe sekarang ga di traktir2 tuhhh dih malu guaaaa. waktu itu ssih kitakita udh pernah ngelabrak dia katanya sih dia maaaau berubaah gitu tapi gatau deeeh terrrrus tukang ngadu sih diaaaa halah shittt hahaha
yasudahlah gabaik juga sih ngomongin orang eheheh maaf yaa kalo yang merasaaaaaa wih byeee

Read Users' Comments (0)

0 Response to "miss eksiss"

Posting Komentar