kocak dah

awal mulai gua gila itu hemmm karena ketularan temen gua kali yaaa, mungkin karena temen gua yang namanya sasha itu sebenernya lebih autis daripada gua. nah jadi gua sama sasha itu udh temenan mulai dari kelas 4 tapi kita mulai deket kelas 6. sekarua gua ceritain ya ke-autisaannya sasha hehehe pisss saaa. waktu kelas 6 kan gue itu sekelas sama sasha, gua jadi ketua kelas sedangkan sasha jadi bendahara hehehe maklum mantan ketua kelas. pas pak prawoto masuk pingin ngajar (kalo gasalah udh lupa gue) gua harusnya kan nyiapin yaaa eh tiba-tiba si sasha ngomong asal "siap pulang" gitu kata sasha. pak prawto ngeliat kan tuh sasha langsung pece gitu wakakakka abisan sih ahaha oh yaa mantan gue pas sd namanya aldi ehehe dia waktu kelas 6 sekelas juga kan sama gua dan dia jadi wakil ketua kelas. ih sumpah ngeselin banget deh tuh si aldi jadi wakil ketua kelas gak becus banget, masa segala macem mesti gua yang turun tangan ck. harusnya tugas dia ngabsen anak-anak jadi gue, pas gua kelupaan ngabsen anak-anak sampe 2mingguan jadinya gue yang kena marah sama pak prawoto. hemmmmmmm sekarang gue udh agak lupa gitu tentang sd ehehe maaf yaaa sd 11. tapi gue bakal kenang tuh sd sampe kapanpun yaaaa.


yasudahlah sampe sini yaaaa byeeee ;))

Read Users' Comments (0)

0 Response to "kocak dah"

Posting Komentar