halah -__- bullshit

awal-awalnya sih biasa aja sama dia tapi yaaa lama-lama ngeselin abisa ihhh. dia tuh cuma mau numpang eksis doang di depan abas, sebut aja namanya danisa. mungkin temen-temen yang deket sama gua udh tau ehehehe, si danisa itu ahh gial nyolot abis sama kakak kelas ckckc padahal bukan siapa-siapanya kakak kelas ituuu masyaallah. pas gua komentarin poto fb nya dan gue katain 'alay abis poto-poto lu' eh tibatiba di chat fb dia nyapa gua 'siapa lu' dan kasiannya dia gue gabales wakwaww. hemm dia tuh satu sekolah juga sama gue, gue gatau sih dia ekskul apa kelasnya pun gak eksis sama sekali. yang parahnya lagi waktu saskia-fadel lg pacaran di depan gua sama ayu, hemmm tuh sih danisa soksok gasuka gitu ngeliatin fadel sama saskia. najissssssssss rasanya pengen gua tabok tuh mukanya dia yang sok kecantikan ahahaha emang sih dia cantik ih cantik banget malah ayu aja sampe kalah hhhhh sabar yuu ;))

kakak kelas gue itu kan ud punya pacar dan pacarnya itu terkenal mengerikan gitu (bukan makan orang yang pastinya ehehe) dia dicariin gitu sama pacarnya kakak kelas gue itu MAMPUUSS LU hemm gua pengen deh ih ngeliat dia di labrak kakak kelas. ih kalo gue jadi dia sih pas udah dilabrak mending pindah sekolah deh daripada hidup gua gak tenang disekolah itu eheheheh. hemmmmmm apalagi yaa udahlah haha

Read Users' Comments (0)

0 Response to "halah -__- bullshit"

Posting Komentar