joroknya semasa kecil

sebenernya udah agak lupa dikit sihhhhhhhh. waktu kecil ya kawan gue tuh jorok banget haha sampe-sampe sekarang gue juga geli pas gue kecil wakakkakaka. dulu pas gue seumuran adek gue tuh sering banget deh ngenyot-ngenyotin jari gue sendiri terutama jari telunjuk sama jari tengah ahahaha nah terus yaaa kalo setiap ada iketan mati di guling gue pasti sering gue gigit-gigitin mungkin sekarang masih kalinya. hehehe


terussssss kawan gue tuh sering garuk-garukin kuping gue sendiri sampe congeknya tuh anempel di tangan gue ahahaha. sebenernya sih sikap gue waktu masih kecil udah berubah drastis sampe sekarang yaaaaaa. lihat sajalah saya yang sekarang sudah tumbuh besar eheheheheini adalah saya sewaktu foto di toilet pim bersama dheli.


Read Users' Comments (0)

0 Response to "joroknya semasa kecil"

Posting Komentar