menjadi alay seharian di CIM

gilaaaaa waku hari sabtu kemaren yaaaaa gue tuh pramuka gitu(tumbentumbenan) hehe soalnya buat ngambil niali hahaha. gue dateng jam setengah 8 tuh padahal mulainya jan setengah 8. laaah udahlah yaaa ngambil nilai gitu dari SKU beh yahelah tuh SKU gua juga baru beli, yang ditandatanganin juga cuma 3 wakwawwww. kan bel tuh yaa gue ngeliat ishmah sendirian gitu terus gue tanya 'mah mau kemana lu' dan ishmah jawab 'pulang' nah gue langsung ikutikut pulang dan gue langsung kewarnet gituuu. udah sampe di wanet gue ol-in msn gue tuh nah ada ishmah ol terus gue ngechat sama dia eh yang lebih ngeselinnya ternyata si ishmah ngibulin gua ternyata dia ga pulang tapi cuma beli minum didepan aaaaaaah sialan lu mah hehe pissssss ;)) . gilaaa pas diwarnet gue udah kayak orang gila mana sakit perrruut sampe merinding lagi ahaha memang nasib buruk hehe

pas pulangg jam sepuluhan ayu ngajakin gue tuh kerumah kodelss hehe yaudah gue langsung ngajakin ishmah dan kita capcus kerumah kodel naik angkot hhh. ngeselinnya lagi pas kita sampe sana kodelnya masih tidurrrr ah paraaah dah ih yaudah kita bangunin aja tuh orang hehe sorry dhel ;pp udh deeeh kita mainmain. gara-gara kelaperan banget kita berempat berniat gitu kan buat ke cim tau kan cim itu cinere mall ahaha siplah kita berangkat dengan dandanan supeeeeeer kampung ;pp gapapa laah cinere doang haha menghina abiss. yaaa kita awalnya bingung mau makan apa terus gue mengusulkan makan mister bakso hhh soalnya murah banget sihhh. ayu sama kodel pesen nasgor yang 15ribuan gue sama ishmah yang 7ribuan padahal rasanya sama aja hahaha sabar ya ayuu dan kodeeel hehe


paaaaaas pingin pulang gue laper lagi tuh sama ishmah yaudah kita langsung ke d'creepes apalah buat beli makanan lg hehe nah si ayu&dheli beli minuman di gyant. pas gue lagi makan sama ishmah ada ALAAAAAAY gitu lagi potopoto pake hp-nya yang ber-tipe 5200. pas dheli&ayu balik mereka berdua ngeliat SEKUMPULAN CEWEK-CEWEK YANG SANGAT DIKENAL DENGAN PAKAIANNYA SEOLAH-OLAH PINGIN KE PIM wakakakakaka. pas pulang gue ayu ishmah kodel ngliat anak keccil gitu sendirian terus nyebrang yaudah karena gue kasian sama dia gue dan kawan-kawan nolongin dia dan ngasih tau satpam yauddaaahlaah gapenting juga siihh hehe.

nah yang sssupeer ditungggu-tunggu nih hehehe. kita pulang bukan dengan jalan kaki tapi naik becak, yaaa rumahnya dhelia deket sih sama cim. kita berempat tuh naik satu becak hehe ayu pangku gue dheli pangku ishmah. yaaampuuun kita dibecak udah kayak orang gila hhhhh untung aja tuh beccak gak ngejomplang hehe yaaaaaa gue ngebuat video di becak. hehe bagi yang belum pernah naik becak coba naik yaaa naik becak itu serasa naik HALIILINTAR. insyaalah mau di-tag sama ishmah di pesbuuk hehe . LIHAAAAAAAAAT YAAAAA


panjang yaaaaa ceritanya hehe yaudahlah yeeeee

Read Users' Comments (0)

0 Response to "menjadi alay seharian di CIM"

Posting Komentar