masalah lagi -__-

apaaaaaaaa yaa? sebelumnya yang baca blog ini harap supaya bisa ngasih saran yaaaaa ;ppppp


gue itu kan punya pacaar yaaaa, baru jadian bulan may lalu tanggall 28. naaaah sekarang hubungan gue sama pacar masih lanjutttttt ;p sebenernya gue pernah nagis gara2 gue baca sms dari dia yang super duper panjang dah menyedihkan laah(lebay bae gua) hhhh. iseng2 gara-garagaada topik pembicaraan lain gua nanya ke dia gini 'mantan kamu yang masih kamu sayang siapa?' dengan tanpa dia mikirin perasaan gue dia jawab '***** jujur aku masih sayang sama dia' pas denger ituuuuu yaoloh gua rasanya pingin nangis ihhh lebaaay hhahah, tapi emang gitu lahh. terus akhir2 ini pacaar gue itu udh ga terlalu perhatian gitu sama gue yaaaa jarang lah ;( tapi mungkin ada sesuatu yang benerbener dia gabisa buat hubungin gue dulu saat ini.



sebenernya gue takut banget kalo dia bakal direbut lagi sama manntannya iiihhhh janga sampe deh ya soalnya gue sayang sama dia ;0

sayang ini kata-kata dari aku buat kamu yaa 'sorry, i know i'm not better and more beautiful than her but i love you him'


gitulah sebenernya panjang ceritanya justru cerita selanjutnya itu yang gabisa gue ceritaain disini hehehe sorrrry and byee

Read Users' Comments (0)

0 Response to "masalah lagi -__-"

Posting Komentar