SATRIA MUDA IBL yeeeees!

tadi yaaaaaa hari kamis 25 juni 2009 IBL SATRIA MUDA dateng ke sekolah gue(smp 85) ihhhhh gila kereeen abis dah ah untuk gue masuk yeye! sebelumnya gue sama ayu dateng jam setengah 7-an getooo yaa terus-terus kita ke kantin beli minum sebenernya ga penting sih hahaa. abis itu kita ke kelass kitaaa, beberapa menit kemudian kak rara dateng pake baju basket gitu kaaaan nah gue sama ayu pake batik untung kita bawa baju basket juga haha jadi sekuuuuuut ;pp naah pas udh agak ramean gitu gue sama ayu diajakin main basket sama bella mau banget deh bel. gue sama ayu langsung turun ke bawah dan langsung main basket hhhhh -__________---



udh 1 jam gitu kita main basket ko SM-nya ga dateng2. katanya kak rara sih gajadi dateng gara-gara gue(gamungkin banget deeh yaa emang salah gue apaan?) hahahaha eeeeeeh jam sembilan lewat 15 menit salah satu dari anggota SM dateng yeyeye ah tapi belum serrru nihh -,--- pas gue beli minum di kantin ada 3orang asing gitu tingggggggggi banget pake kaos warna putih sebelumnya sih gue udh ngira2 kalo itu anggota SM juga wwwoooooow ternyata bener lohhh hehe wwihgila dah ah tinggi2 banget udh kayak tiang listrik. heeeeem karena kita semua(anak-anak basket) udh pada ganti baju basket lengkaaaap eheh langsung gitu deh ya anggota SM ngelatih kita asikasik huuuuuh eeh beberapa menit kemudian pas SM ngelatih kita, dateng anak-anak 226 buat ikuuut latihan gituuuu hiiii ya tapi gapapalah hehe awal-awalnya si kita ngumpul gitu ngobrol2 senang yes! abis itu kita diajarin dribble, passing, sama fritrue hahahaha eh terus2 yaaa ada tuh anggota SM yang ganteng cewek-cewek pada langsung terpesona gitu dah ihhhhhh termasuk gua hahhaa nah yang ganteng itu ngeee-duunkk gila keren gaboong baru pertama kali gue liat seorang pemain basket yang kayak gitu live lagi haha. terus pas break menegernya pada bagi-bagiin hadiah gitu ada kaos kartu nonton ibl diskon oh my ggggggggod hahha terus-terus banyak deh yang dapet kaos SM gittttttu tapi sayangnya gue ga depet yahelah -,---- heeeem akhir-akhirnya kita foto2 gitu sama diaa yeeeeees! ada yang minta tanda tangan, foto bareng banyaklaaah jadi artis mendadak dah tuh.


nih foto-foto kita pas latihan bareng sama mereka hehe ;pp
belakang: tim satria muda
depan: saskia,bella,gece,ayu,farah(gue),alya
maaf yaaa muka gue disini ga mendukung soalnya kan abis latihan basket haha

eh temen temen gue pada minta kartu buat nonton ibl diskon gara-gara tadi ga kebagian yaudahlah gue juga minta daan akhirya dapeeet yesssss! nanti tanggal 10juli gue sama temen-temen mau nonton gitu deh asikasik uououo gajelas ya guee hehhe. yaaah karena udh panas tim SM pulang deeeh yaudah gue sama ayu juga pulang huahaha SM TENANG AJA KITA PASTI NONTON!




yaudah deeeeh gitu yaaaaa hihihi kalo yang mau komentar di c-box aja yaaaaaaaaa thanksss ;DD

Read Users' Comments (0)

0 Response to "SATRIA MUDA IBL yeeeees!"

Posting Komentar